Bagaimana Cara Mengembalikan Keperawanan?

Keperawanan pada umumnya masih dianggap sesuatu yang sangat berharga dan harus dijaga dengan baik, karena sering terjadi pasangan yang baru menikah tetapi sudah berantakan karena ternyata sang istri sudah tidak perawan lagi disaat malam pertama. Karena sebagian besar lelaki masih banyak menganggap bahwa keperawanan seorang wanita itu adalah hal yang sangat penting. Dan karena itu hari ini mari kita bahas beberapa cara untuk mengembalikan keperawanan secara alami maupun dengan cara operasi.

Sebelumnya, tidak ada salahnya kalau kita membahas terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan keperawanan? Keperawanan adalah istilah yang mengacu pada sesuatu yang murni dan belum terjamah oleh apapun, seperti wanita yang belum menikah dan tidak pernah melakukan hubungan seks dengan seorang pria, dan sudah barang tentu selaput dara nya masih utuh.

Ternyata, pengertian diatas tadi masih belum pasti atau rancu karena masih banyak wanita yang selaput dara nya masih tetap utuh meskipun sudah melakukan hubungan seks. Tetapi di sisi lain ada seorang wanita yang haru kehilangan selaput dara nya karena sebab-sebab tertentu seperti kecelakaan.

Jadi apa yang dimaksud dengan selaput dara?

Selaput dara atau hymen berasal dari nama seorang Dewi Yunani Himeneus Dewi perkawinan dan pernikahan Hymen itu sendiri jaringan yang menutupi lubang vagina bagian luar, bahkan diketahui secara biologis wanita bisa memiliki dan bisa juga tidak memiliki hymen sejak dari lahir.

Selaput dara bukanlah suatu ciri keperawanan seorang wanita karena selaput dara mudah robek karena sebab lain seperti aktifitas fisik yang berat, atau mungkin sering melakukan masturbasi. Karena sebab itulah wanita selalu yang berusaha untuk mengembalikan keperawanannya.

Ada 4 cara yang dapat menyebabkan keperawanan seorang wanita hilang,

  1. Sudah pernah berhubungan seks dengan pria lain sebelumnya
  2. Selaput dara sobek karena sering melakukan masturbasi dengan tangan
  3. Aktifitas fisik yang berat seperti olah raga
  4. Memang tidak memiliki selaput dara

Cara mengembalikan keperawanan

Selama berabad –abad keperawanan telah menjadi alat untuk mengukur moralitas bagi seorang wanita, dan menurut sebagian orang ini sangatlah tidak adil sebab ada halnya selaput dara bisa sobek karena memang benar- banar tidak diinginkan oleh si wanitanya.

Tapi itu dahulu , sekarang jaman sudah semakin berubah dan dunia sudah semakin berkembang, coba lihat ada operasi hidung, payudara, sedot lemak, dan sekarang yang sedang digemari oleh wanita- wanita saat ini adalah sebuah operasi plastik sederhana untuk mengembalikan keperawanan yang dikenal dengan istilah “ hymenoplasty atau hymenorrhaply adalah cara memperbaiki keperawanan melalui jalan operasi yang dapat memasang kembali selaput dara menutupi vagina bagian luar dan mengembalikan keperawanan wanita seperti semula. Cara ini memungkinkan pria merasakan sebuah penghalang di mulut vagina ketika melakukan hubungan penetrasi dan bahkan si wanita yang melakukan operasi bisa mengeluarkan darah perawan nya lagi.

Beberapa metode operasi untuk cara mengembalikan keperawanan yang sering dilakukan oleh dokter

Jika anda berencana melakukan operasi keperawanan, pastikan anda sudah menemukan dokter atau ahli kecantikan yang memang sudah ahli dan berpengalaman dalam bidangnya. Periksa dan bandingkan biayanya, diskusikan prosedurnya dan jangan lupa mencari informasi sebanyak mugkin mengenai perawatan setelah operasi.

  1. Dokter akan melakukan penjahitan langsung pada selaput dara yang sobek
  2. Dokter akan membuat selaput dara tanpa suplai darah. Ini adalah prosedur kosmetik
  3. Membuat selaput dara baru dari sisa- sisa selaput dara yang robek

Berbahayakah operasi perawan?

Sejauh ini operasi keperawanan tidak berbahaya, selaput dara itu akan sobek setelah terjadi penetrasi penis ke vagina, dan operasi keperawanan ini adalah termasuk operasi ringan yang biasanya selesai dalam sepuluh atau lima belas menit saja.

Ada juga cara mengembalikan keperawanan secara alami

Jika yang dimaksud dengan keperawanan adalah kembalinya selaput dara atau hymen maka tidak ada cara yang alami yang bisa dilakukan selain dengan tindakan operasi. Tetapi untuk mengencangkan otot keperawanan agar vagina kembali rapat, bisa melakukan beberapa cara diantaranya mengkonsumsi ramuan jamu tradisional atau melakukan latihan otot panggul atau kegel.

Demikianlah pembahasan mengenai cara mengembalikan keperawanan, semoga bermanfaat bagi kita kaum wanita.